Putracikeusik
Hallo teman-teman.
Perkenalkan nama saya Dedew alias Putracikeusik, seorang blogger dari kampung yang sedang merantau di Kota Bandung (Blogger Kampung Saba Kota). 

Banyak yang nanya, kenapa pakai nama Putracikeusik? 

Sebenarnya pakai nama tersebut karena kecintaan saya sama kampung halaman (bagian dari Kab. Kuningan) tempat kelahiran yang selalu bikin kangen dan pengen pulang kampung.

Awalnya nama tersebut digunakan untuk nama akun Facebook. Kemudian dijadikan nama akun Instagram dan twitter hingga akhirnya saya membuat blog ini.

Sebenarnya pengen pakai nama asli, tapi sekarang terlanjur orang mengenal saya di medsos dengan nama Putracikeusik, ya.... dilanjut saja. Semoga nama ini membawa berkah buat saya. Aamiin.....

Hobi saya hmmmmm....., apa ya?

Karena saya termasuk orang yang gampang bosan. Jadi, nggak ada yang benar-benar dijadikan hobi. Kalau lagi mood ngotak-ngatik motor, jalan-jalan, sama nulis.

Dibilang hobi modifikasi, tapi hasilnya nggak pernah memuaskan karena motor yang saya modif bukan motor impian (RCV 213). Hihi..., terlalu tinggi mimpinya.

Disebut hobi jalan-jalan, kadang malas juga sich buat pergi jauh. Apa lagi kalau nggak punya duit, hihihi...., alasan klasik.

Satu lagi nich. Dikata hobi nulis, saya sebenarnya pemalas, nggak jauh beda sama Nobita (tokoh animasi kesayangan saya). Tapi jangan salah, kalau lagi semangat saya bisa kerja siang malam  loch sampai nggak tidur sama sekali.

O iya, saya masih belajar menulis, dan masih baru mengenal dunia blog. Jadi, kalau banyak yang salah dalam segi penulisan, mohon dikasih masukan/saran.

Terimakasih atas kunjungannya