Trial Fairy Garden by The Lodge Maribaya

Trial Fairy Garden by The Lodge Maribaya
Trial Fairy Garden by The Lodge Maribaya
Trial Fairy Garden by The Lodge Maribaya - Masih ingat dengan tempat wisata di kawasan Maribaya Lembang? Yupz The Lodge Maribaya. Nah kali ini saya kebetulan hadir dalam acara pembukaan wahana baru yang masih dalam pengelolaan The Lodge yaitu Fairy Garden Maribaya.

Seiring dengan suksesnya The Lodge Maribaya dan Mulberry Hills by The Lodge, manajemen The Lodge Group terus berusaha memperkuat fasilitas-fasilitas kawasannya untuk memperluas segmen market dan juga untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung.

Pihak manajemen merasakan bahwa perlu adanya tempat wisata keluarga yang dapat memfasilitasi kegiatan bermain anak dengan konsep edutainment. 

Maka dari itu, The Lodge Group meciptakan sebuah kawasan wisata keluarga bernama Fairy Garden. Sebuah tempat wisata keluarga yang memberikan pengalaman baru bagi anak yang dapat merasakan langsung sensasi bermain di indahnya bentangan alam pegunungan maribaya. Untuk kedepannya, Fairy Garden akan memberikan kemudahan akses bagi tamu yang berkebutuhan khusus, agar seluruh tamu merasakan kenyamanan saat berkunjung dan bermain di Fairy Garden.

Misi utama Fairy Garden adalah mengajak anak untuk belajar mengeksplorasi indera mereka dan menuangkan kreativitasnya di berbagai aktivitas yang ditawarkan di Fairy Garden. Walaupun mungkin hanya sejenak, Fairy Garden dapat membantu meringankan kejenuhan anak-anak, menjauhkan mereka dari gadgets, membantu menemukan minat mereka dan membiarkan mereka untuk berinteraksi dengan teman-temannya seperti seharusnya.

Berbagai aktivitas dirancang untuk sebisa mungkin dapat mengakomodasi kebutuhan anak-anak yang sangat beragam karena itu, Fairy Garden mempunyai 4 tema utama yang mengusung berbagai kegiatan yang berbeda-beda.

1. Lola's Library adalah wahana dimana anak-anak akan dibawa imajinasi dan fantasi nya dengan melihat pertunjukkan Puppet Show yang bercerita tentang Fairy dan dibawakan dengan menarik oleh master puppet yang beerpengalaman.

2. Art Factory adalah wahana yang membawa kreatifitas anak- anak dalam membuat karya seni dan kriya, anak anak dapat membuat sendiri karya seni menarik dengan kreatifitasnya masing-masing.

3. Wood fairy adalah wahana yang akan membawa anak-anak berada dalam dunianya. Di dalam wahana ini anak-anak dapat bermain dan berlari sepuasnya. Mereka pun dapat bermain bersama binatang peliharaan seperti kelinci, domba dan kuda, Wahana ini menyajikan pemandangan indahnya dunia anak.

4. Florania adalah wahana dimana anak dapat melihat langsung keindahan warna warni bunga dan dapat berkreasi langsung membuat karya seni yang akan dibuat sendiri oleh para anak.

Aktivitas aktivitas ini akan memerlukan interaksi langsung dengan sang anak. Kegiatan seperti seni dan kriya, membaca buku dan mendengarkan dongeng, ataupun belajar memberi makan pada hewan akan ditawarkan disini.

Anak-anak akan merasakan berbagai sensasi yang menggugah indera dan naluri mereka sejak pertama kali mereka menginjakkan kaki di Fairy Garden. Indera penglihatan mereka akan ditantang dengan kehadiran sebuah istana megah (Fairy castle) yang menyambut mereka di pintu gerbang.

Dengan total luasan area sebesar 2 hektar, kawasan ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengunjung. Fairy Garden akan menjadi destinasi wisata yang menarik yang berlokasi di Jalan Jalan Maribaya Patrol KM, 3,9 kampung Gumuruh RW XI, Desa Cibodas Maribaya. Fairy Garden beroperasi mulai dari tanggal 6 juni 2018, dari pukul 09.00 sd 17.00 wiB 

Terimakasih atas kunjungannya