Serunya Campaign XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung

 XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung
 XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung. 
Serunya Campaign XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung - Bandung memang kota yang cocok untuk liburan karena banyak tempat wisata yang indah dan instagramable. Tapi liburan kali ini saya tidak berkunjung ke tempat wisata, melainkan menghadiri event campaign XPANDER Tons of Real Happiness di kawasan pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center Bandung.

Campaign XPANDER Tons of Real Happiness ini diselenggarakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan berlangsung selama 3 hari dari tangal 14 sampai 16 Desember 2018.

Bandung merupakan kota kedelapan dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia. Pada event sebelumnya di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Palembang acara ini berlangsung sangat meriah. Total pengunjung di 7 kota itu hampir 80.000 orang.

Pengunjung yang datang ke event ini tidak dipungut biaya alias gratis. Acara ini merupakan campaign yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Hm... bahagia banget ya jadi keluarga Indonesia. Jadi ingin berkeluarga juga.

Untuk mendapatkan tiket masuk saya mendaftar di http://mitsubishixpander.com. Setelah mengisi data diri kemudian muncul kode/ID web yang dapat ditukar dengan tiket masuk di lokasi acara. Satu ID web dapat ditukar dengan empat tiket masuk, masing-masing tiket masuk terdiri atas lima potong tiket wahana.

Saya berkunjung pada hari terakhir,  Minggu 16 Desember. Kebetulan saya sudah punya janji sama teman-teman di sana.

Acara pameran mobil ini tidak seperti pameran mobil pada umumnya. Biasanya kan pameran mobil digelar di mal-mal besar. Nah, event campaign XPANDER Tons of Real Happiness ini justru dilaksanakan di ruang terbuka.

Ada banyak wahana hiburan keluarga yang dapat dinikmati di sini. Ada Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah, dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Wahana yang pertama kali saya coba adalah Swing Carousel alias ontang-anting, kemudian Ferris Wheel/bianglala dan Tetris game. Sebenarnya masih banyak wahana lainnya, tapi bukan untuk orang dewasa. Gimana nggak pengen jadi anak kecil lagi, coba? Bisa puas main, kan, kalau masih anak-anak

Semua wahana ini mengingatkan saya akan masa kecil dulu saat bermain di pasar malam.  Seruuu ... banget sampai lupa waktu.

Acara semakin meriah dengan penamilan Naura, penyanyi cilik yang sedang naik daun. MMKSI juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif,  Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini.

Saya juga mendapat kesempatan untuk mencoba langsung keunggulan XPANDER melalui area test drive challenge. Karena tidak bisa mengemudi, saya jadi penumpang saja. Yang penting bisa merasakan ketangguhan Mitsubishi XPANDER.

XPANDER merupakan mobil keluarga yang mengombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior modern, mewah, dan lapang serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan.

Ketika masuk ke XPANDER, saya langsung dimanjakan dengan ruang kabin yang lapang dan nyaman, terbesar di kelasnya.  Tidak heran jika Mitsubishi XPANDER menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga.

Mobil MPV ini dilengkapi dengan armrest fungsional, Kemudahan akses keluar masuk, posisi duduk nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah, serta ruang bagasi luas dan serbaguna.

Kenyamanan dan keamanan berkendara ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien, serta beragam fitur lainnya.

Setelah test drive, rasanya kok jadi ketagihan, ya? Semoga saja ke depannya saya bisa memiliki mobil XPANDER, biar bisa bawa ibu jalan-jalan dan pulang kampung.

Oh iya, Teman-teman, campaign XPANDER Tons of Real Happiness ini masih akan hadir di kota terakhir, yaitu Kota Serpong, Tangerang pada tanggal 25-27 Januari 2019.

Catat tanggalnya, ya. Pastikan kalian hadir dan merasakan berton-ton kebahagiaan di sana.

Baca juga Flash Blogging "4 Tahun Indonesia Kreatif" Bandung

Terimakasih atas kunjungannya