Cara Beli Paket Hooq Movie Plan yang Mudah dan Praktis

Cara Beli Paket Hooq Movie Plan
Cara Beli Paket Hooq Movie Plan 

Smartfren merupakan salah satu provider seluler ternama di Indonesia yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Berbicara mengenai paket internet ada banyak sekali yang ditawarkan oleh operator seluler Smartfren.

Sukses dengan paket gamesnya yang baru diluncurkan, Smartfren kembali hadir dengan layanan terbarunya yaitu paket Hooq movie plan.

Hooq movie plan adalah paket spesial buat kamu pengguna Smartfren yang hobi nonton film seperti film hollywood dan film lokal serta streaming video lainnya. Cocok banget nich buat kamu yang suka nonton drama Korea. Bisa mantengin drama kesayangan tanpa harus takut kehabisan kuota.

Paket HOOQ Movie Plan ditawarkan mulai dari Rp 3 ribu untuk langganan HOOQ dengan kuota 300 MB selama 1 hari, Rp 10 ribu untuk langganan HOOQ dengan kuota 500 MB selama 7 hari, serta Rp 30 ribu untuk langganan HOOQ dengan kuota 1GB selama 30 hari. Dengan menggunakan paket ini, paket utama kamu tidak akan terganggu karena paket ini khusus dan tidak terbagi dengan paket lainnya.

Cara Beli Paket Hooq Movie Plan Bagi Pengguna Smartfren
Gengs, kamu suka nonton film? Yupz, cocok banget. Buat kamu yang hobi nonton film alias video streaming wajib coba Paket Hooq Movie Plan. Cara beli paket Hooq movie plan Smartfren bisa kamu coba sendiri karena sangat mudah.

Ada tiga cara beli paket Hooq movie plan Smartfren yaitu melalui SMS, web resmi Smartfren, dan aplikasi MySmartfren.

1. Cara beli paket Hooq movie plan melalui SMS
Kirim SMS ke 123 dengan format HOOQSF1 (dengan masa aktif 1 hari), HOOQSF7 (dengan masa aktif 7 hari), atau HOOQSF30 (masa aktif 30 hari).

2. Cara beli paket Hooq movie plan melalui web resmi Smartfren
Untuk membeli paket melaui website, kamu bisa mengunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com atau datang langsung ke gallery Smartfren terdekat.

3. Cara beli paket Hooq movie plan melalui aplikasi MySmartfren

  • Buka aplikasi MySmartfren.
  • Pilih menu beli.
  • Pilih menu entertainment.
  • Pilih Hooq movie plan sesuai dengan kebutuhan.
  • Kamu akan menerima SMS notifikasi bahwa pembelian berhasil.
  • Buka aplikasi HOOQ dan nonton film favoritmu sepuasnya

Dengan menggunakan paket ini, dijamin lebih hemat dan tidak akan mengganggu paket utama kamu. Kuy ah segera gunakan Paket Hooq Movie Plan. Untuk cara beli paket Hooq movie plan bisa kamu coba seperti yang telah saya jelaskan di atas ya gengs. Selamat Mencoba! (Adv)

Terima kasih atas kunjungannya