Lezatnya Santap Malam di BBQ Night Vanesia Restaurant


BBQ Night Vanesia Restaurant
BBQ Night Vanesia Restaurant. 
Lezatnya Santap Malam di BBQ Night Vanesia Restaurant - Alhamdulillah Sabtu ini cuacanya cerah ceria secerah hatiku yang sedang bahagia. Saat ke luar rumah buat kulineran nich. Kebetulan malam ini ada acara BBQ Night di Vanesia Restaurant, lebih tepatnya resto ini ada di rooftop Verona Palace Hotel, Jalan Surya Sumantri No.36, Kota Bandung.

Sengaja datang lebih awal supaya tidak terjebak macet. Tiba di lokasi suasana rooftop Verona Palace masih sepi karena memang acara BBQ Night-nya belum dimulai. Tapi tak mengapa, sambil nunggu bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari lantai empat hotel Verona.

Coba kalau datangnya agak siangan dikit, pasti bisa foto-foto dulu. Soalnya kalau malam pencahayaannya agak kurang bagus buat motret. Jadinya hanya bisa menikmati pemandangan malam sambil nongkrong di pinggir jendela kaca.

Setelah lama menunggu akhirnya BBQ Night-nya dimulai, api mulai dinyalakan dan pengunjung mulai antre ambil daging buat dibakar. Oo.. iya spesial akhir tahun 2018 BBQ Night-nya masih promo loch. Cukup membayar Rp. 111.118,- sudah bisa menikmati seluruh sajian BBQ Night di Venesia Restaurant (all you can eat).

Oya, ada beberapa macam daging yang bisa dipilih seperti sapi, ayam, ikan, dan udang. Saya sendiri lebih memilih daging sapi buat dipanggang dan yang lainya biar teman food blogger yang habisin. Irisan daging dipanggang di atas bara api, aromanya bikin perut jadi keroncongan. Lapar akut nich, sudah gak nahan lagi.

Sambil nunggu daging mateng melipir dulu ambil salad, lumayan buat mengganjal perut. Perlu kamu tahu, saladnya enak banget loch. Saking enaknya sampai nambah dua kali. Haha dasar maruk, sudah makan salad masih saja lapar, ech untung BBQ-nya sudah siap buat disantap. Setumpuk daging panggang di atas piring begitu menggoda iman. Eits ada yang lupa, sausnya ketinggalan.

Ada empat varian saus di Vanesia Restauran diantaranya saus BBQ, demiglas, black paper, dan mushrom. Biar enggak penasaran saya pilih semuanya. yang namanya nyicip jangan tanggung-tanggung, harus semuanya dicoba, hihihihi benar gak?

Berkah ini mah, malam Mingguan di rooftop Verona Palace sambil menikmati sajian BBQ super lezat dan diiringi alunan musik syahdu pengantar makan malam. Sura penyanyi yang merdu (bukan nyanyi Hey Tayo versi koplo) seakan bercampur dengan bumbu daging yang meresap hingga ke dalam.

Tapi sayang nich dagingnya masih agak alot, rahang saya jadi pegal seperti sedang senam mulut..., hihihi. Mungkin efek antrian pengunjung yang panjang, masak dagingnya jadi buru-buru.

Kelezatan sejati BBQ ala Vanesia restaurant bikin ketagihan. Lidah ini seakan enggan untuk berhenti bergoyang, mulut seperti ragu untuk berhenti mengunyah. Tapi dasar perut orang Indo, saya masih saja merasa ada yang kurang kalau belum makan nasi.

Nasi goreng kembali menghiasi piring, ech bukan hiasan kok, itu buat dimakan. Lagi-lagi lidah ini dimanjakan lezatnya masakan khas Vanesia restaurant. Gurihnya nasi goreng ini pas banget di lidah saya yang doyan gurih. BBQ Night bikin lupa diri dan lupa kenyang. Akhirnya perut terisi penuh, ujung-ujungnya lari ke mata (ngantuk fuoll).

Suasana rooftop Verona Palace hotel recommended banget buat kamu yang ingin menikmati indahnya pemandangan Kota Bandung dari atas gedung. Atau mungkin mau hangout, kencan, atau ngajak keluarga bisa langsung datang saja ke Vanesia restaurant karena terbuka untuk umum.



Alamat Verona Palace Hotel Bandung:

Jalan Surya Sumantri No.36, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163

Telepon: (022) 2006851

Terimakasih atas kunjungannya