09 April 2019

Mengulas Beberapa Olahan Keju Kraft Cheddar dan Cara Menyimpannya

Mengulas Beberapa Olahan Keju Kraft Cheddar dan Cara Menyimpannya
Mengulas Beberapa Olahan Keju Kraft Cheddar dan Cara Menyimpannya. 
Menu makanan dengan keju kini menjadi populer di kalangan masyarakat. Ada banyak restoran hingga cafe yang menjajakan makanan atau camilan dengan menggunakan keju sebagai toping maupun isiannya.

Harga makanan dengan keju ini dijual lebih mahal dibandingkan tanpa keju. Wajar saja karena memang bahan keju relatif lebih mahal dibandingkan bahan makanan lain. Jika ingin mencobanya, tak perlu membeli. Banyak menu makanan dengan keju yang bisa dibuat sendiri di rumah menggunakan keju Kraft Cheddar yang mengandung banyak gizi.

Keju Kraft adalah merk keju yang sudah populer di Indonesia. Salah satu jenis keju yang dijual adalah keju cheddar balok yang bisa digunakan untuk bahan makanan maupun bahan minuman. Keju Kraft memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan anak dan orang dewasa.

Keju Kraft diperkaya dengan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang serta gigi. Wajar saja kalau menyantap makanan dengan keju Kraft akan memberikan banyak manfaat.

Selain baik untuk kesehatan, rasa keju Kraft ini gurih sehingga akan memberi sensasi dan pengalaman yang baru saat menikmatinya dengan makanan.

Ingin membuat menu masakan dengan keju Kraft Cheddar? Berikut ini adalah beberapa menu sederhana yang bisa Anda buat di rumah.

1. Nasi goreng keju.
Serut keju di atas nasi goreng kesukaan kamu selagi panas. Keju akan sedikit meleleh dan lumer sehingga bisa mudah tercampur dengan nasi. Dengan penambahan keju, nasi goreng akan berasa lebih gurih dan sedikit asin.

2. Ayam geprek keju.
Menu ini kini populer di masyarakat. Meski umumnya menggunakan keju jenis mozarella, namun ada juga yang menggunakan keju Kraft. Caranya adalah dengan membuat ayam geprek terlebih dahulu kemudian memarut keju cheddar dan menaburkannya di bagian atas ayam geprek.

Selain menu di atas, tentu saja ada banyak lagi menu yang bisa dicoba. Untuk memastikan ketersediaan dan harga keju cheddar segera cek di Toko Wahab. Simpanlah keju yang sudah dibuka dengan benar yaitu dengan membungkusnya menggunakan alumunium foil dan memasukkannya ke wadah kedap udara. 

Jika habis, segera pesan lagi ke toko Wahab yang merupakan toko online penyedia berbagai bahan kebutuhan pembuatan kue.

Terimakasih atas kunjungannya