Paket New Freedom IM3 Ooredoo, Kuota Internet Besar dan Gratis Nelpon ke Semua Operator

Peluncuran Paket New Freedom IM3 Ooredoo di Bandung
Peluncuran Paket New Freedom IM3 Ooredoo di Bandung
Dulu sebelum marak jaringan internet, saya adalah salah satu pengguna layanan telepon dan SMS. Tarifnya lumayan mahal kalau nggak pilih paket. Kalau mau nelpon murah biasanya tengah malam sampai pagi.

Tapi setelah beralih ke era digital, komunikasi jadi lebih mudah dan murah karena menggunakan paket internet. Lalu di zaman online ini masih ada yang menggunakan layanan telepon? Kemungkinan masih ada, tapi penggunanya tidak sebanyak dulu.

Ech, ngomong-ngomong bentar lagi umat Muslim bakal merayakan hari kemenangan. Setelah sebulan berpuasa, menahan lapar dan dahaga, akhirnya akan menyambut hari raya Idulfitri. Apakah kalian sudah nabung pulsa dan kuota untuk mengucapkan selamat hari lebaran kepada keluarga dan sahabat terdekat?

Saya sendiri lebih memilih paket lengkap dari IM3 Ooredoo yang menyediakan paket internet jumbo dan gratis nelpon ke semua operator. Menyambut bulan suci Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru yaitu paket New Freedom yang memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa. 

Peluncuran Paket New Freedom IM3 Ooredoo di Bandung
Peluncuran Paket New Freedom IM3 Ooredoo di Bandung
Peluncuran Paket New Freedom ini digelar di Beehive Cafe, Bandung, 21 Mei 2019. Paket terbaru IM3 Ooredoo ini hadir dengan total kuota internet besar hingga 50GB dan semakin lengkap dengan gratis nelpon ke semua operator. Tuh kan, benar paket internetnya jumbo dan gratis nelpon ke siapa saja, biar beda warna nggak jadi masalah.

Momen Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan. Terkadang ada keluarga yang berjauhan tempat tinggalnya sehingga jarang berkomunikasi. Tingginya mobilitas sehari-hari sehingga tak sempat berkomuniksi juga bisa memicu kesalahpahaman dalam pertemanan.

Dengan paket terbaru dari IM3 Ooredoo hal tersebut dapat diatasi. Kamu kangen dengan keluarga atau kerabat? Langsung telpon, video call, atau manfaatkan media sosial untuk mengetahui kabar mereka tanpa khawatir kehabisan kuota dan pulsa.

Paket New Freedom ditunjang dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses internet tanpa batasan waktu untuk mengisi dan memperkaya kegiatan selama bulan Ramadhan seperti menonton konten religi, mencari menu berbuka puasa, melihat tutorial hijab di YouTube, hingga melakukan grup video call.

Selain fokus menyediakan paket internet, IM3 Ooredoo juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam silaturahmi. Untuk itu paket New Freedom kini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp25.000 untuk total kuota 4GB, Rp70.000 untuk total kuota 20GB, hingga paket New Freedom 50GB dengan harga Rp150.000. Semua paket tersebut sudah termasuk gratis nelpon ke semua operator.

Untuk memberikan kemudahan pelanggan terkait infomasi detail benefit Paket New Freedom di setiap area, pelanggan dapat cek di *123#, aplikasi myIM3, atau http://im3ooredoo.com/NewFreedom.

Terima kasih atas kunjungannya