Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Bikin Wajah Glowing

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Bikin Wajah Glowing - Suhu udara yang tinggi akibat paparan sinar matahari tak hanya membuat tubuh nggak nyaman, namun juga membuat kesehatan kulit terganggu. Salah satu pengaruh cuaca panas terhadap kulit adalah membuat kulit menjadi sangat kering, kusam, dan mudah kehilangan kelembapan.


Dengan alasan itulah saya jarang pulang kampung karena di daerah Pangandaran udaranya panas banget. Setiap kali pulang kampung selalu merasa nggak nyaman karena harus beradaftasi dengan suhu udara di sana yang sangat panas dan bikin kulit gelap alias gosong. Keringat yang berlebih juga bisa bikin kulit terasa lengket dan bisa menyebabkan iritasi.


Nggak butuh waktu lama untuk mengubah warna kulit menjadi gelap gulita. Duah hari pulang kampung ke Pangandaran sudah cukup bikin kulit kusam dan kering. Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut saya perlu melakukan perawatan kulit ekstra agar kulit tidak kusam dan kering.


Tapi, sebagai cowok yang awam akan perawatan kulit, saya bingung kudu berbuat apa? Beruntung banget saya punya teman (Bey) yang ngerti banget bagaimana cara merawat kulit bermasalah seperti kusam dan kering akibat terkena sinar matahari.


Si Bey ngasih saran agar saya memakai produk serum pencerah wajah terbaik untuk mengatasi masalah kulit kusam dan kering. Saya nggak mau asal-asalan dalam memilih produk skincare karena kalau nggak cocok akan berkibat fatal buat kulit.


Apa lagi untuk urusan kulit wajah, saya harus lebih cermat memilih serum yang baik untuk wajah, bukan hanya memberikan dampak mempercantik, tetapi sekaligus juga menyehatkan.


Setelah mencari informasi kesana-kemari, akhirnya saya menemukan produk serum pencerah wajah terbaik yang tepat yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask.


Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum

Sekarang bukan hanya impian kalau saya ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap dengan hanya menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's. Kini Pond's Triple Glow Serum hadir dalam kemasan sachet yang tentunya lebih hemat dan mudah dibawa kemana-mana. 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!


Konsentrat serum pencerah wajah terbaik ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu.

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum

Sebagai orang yang baru pertama kali menggunakan serum, saya nggak kesulitan dalam menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini. Cara mengaplikasikannya gampang banget. Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah kalian setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Kemudian tepuk perlahan untuk membantu serum menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk medapat manfaat terbaik dari Serum!


Pond’s Triple Glow Serum ini teksturnya cair dan kental berwarna putih butek dengan aroma yang bikin menyegarkan. Saat diaplikasikan ke wajah, serum ini menjadi seperti air dan mudah meresap, serta tidak lengket sama sekali.


Setelah diaplikasikan, serum pencerah wajah terbaik ini langsung memberikan kelembapan ekstra dalam sekali pemakaian. Saya biasa gunakan serum ini pagi dan malam secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. 


Masker serum pencerah wajah terbaik ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Sesuai namanya, Triple Glow Serum ini mengandung komposisi yang dapat membuat wajah lebih glowing beberapa kali lipat. Setelah menggunakan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask, Saya jadi lebih percaya diri karena kulit wajah jadi lebih cerah.


Menurut saya, kedua produk skincare ini bisa bikin pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil dan tersamarkan. Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap, agak kental dibanding serum pada umumnya.


Namun, ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.


Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kalo cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.


Serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan masker wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask merupakan solusi untuk masalah kulit wajah dan diformulasikan khusus untuk kulitmu.


Yuhu, sekarang saya nggak takut lagi kulit kusam dan kering hanya karena pulang kampung ke Pangandaran. Nggak apa-apa kulit gelap, yang penting bisa kumpul sama keluarga. Setelah pulang kampung saya bisa perawatan wajah lagi pakai serum pencerah wajah terbaik yang bisa bikin wajah jadi glowing.

Terima kasih atas kunjungannya