Buka Puasa Ala Korea di Fat Oppa Karapitan

Buka Puasa Ala Korea di Fat Oppa Karapitan

Buka Puasa Ala Korea di Fat Oppa Karapitan - Gengs, nggak terasa sudah memasuki pertengahan bulan Ramadhan. Eh btw hari ini kamu mau bukber di mana?

Kalau saya pengennya buka puasa yang menunya kekinian dan ala-ala Korea gitu. Adakah di antara kalian yang satu frekuensi dengan saya?

Kalau ada yang sefrekunsi cus ah kita bukber di restoran korea favorit saya yang lokasinya nggak terlalu jauh dari rumah. Yupz, Fat Oppa Karapitan adalah restoran Korea langganan saya yang recommended banget buat bukber dengan teman, pasangan, atau keluarga tercinta.

Hayu atuh direncanakan kapan mau bukber di Fat Oppa mumpung sedang ada diskon dan promo. Selama bulan suci Ramadhan, Fat Oppa ngadain promo paket dug-dug yang terdiri dari paket A,B, dan C.

Paket dug-dug ini cocok banget buat bukber dan isinya cukup untuk 4 orang. Kita bisa pilih, mau paket yang bikin kenyang atau kenyang banget.

Berikut ini paket dug-dug Fat Oppa yang bisa kita pilih selama bulan puasa:
1. Dug-dug A : 💵 150K.
Fat Oppa BBQ platter, bulgogi, woo samgyeop, dak bulgogi, boricha jug, 250gr kimchi, dan side dish.

2. Dug-dug B : 💵 132K
Wagyu cube, bulgogi, woo samgyeop, dak bulgogi, boricha jug, 250gr kimchi, dan side dish.

3. Dug-dug C : 💵 100K
Bulgogi, woo samgyeop, dak bulgogi, boricha jug, 250gr kimchi, dan side dish.


Semua paket dug-dug Fat Oppa sudah free nasi dan takjil ya gengs. Kita tinggal santap dan nikmati kelezatannya.

Nah, untuk menu yang saya pilih adalah paket dug-dug B. Sengaja pilih paket ini karena ada wagyu-nya. Saya suka banget wagyu cube karena dagingnya empuk banget. Untuk menu tambahannya saya pilih ultimate teokbokki karena isinya lengkap.

Little Noona Coffee

Paket Buka Puasa Little Noona


Biar bukbernya hanya jadi wacana karena banyak yang bentrok, sehingga ujung-ujungnya nggak ada yang jadi. Buat saya nggak terlalu jadi masalah. Bukber nggak bukber yang penting buka puasanya diawali dengan yang manis dan segar seperti @littlenoona.coffee

Saat buka puasa di Faat Oppa saya juga nggak ketinggalan memesan minuman segar dari Little Noona. Yupz, di semua resto Fat Oppa kita bisa memesan minuman segar ala Korea yang kekinia.

Little Noona Coffee menyediakan aneka minuman kopi dan non kopi.

Minuman Kopi:
Noona Ice Coffee, Gangnam Caramel Latte, Cherry Blossom Latte, Namsan Hazelnut Latte, Hongdas Rhum Latte, Itaewon Lemonicano.

Minuman Non kopi:
Nami Sakura Blossom, Seoul Banana Milk, Greentea Uyu, Korean Rainbow Milk Tea, Lemon Yakult, Mango Yakult, Jeju Squeezed Lemonade, dan Ice Chocolate.

Selain kopi dan minuman segar, ada juga hotteok alias pancake ala Korea yang tersedia dalam 3 pilihan rasa di antaranya Plain, Original Sweet, dan Salty Cheese.

Khusus selama bulan Ramadhan ada promo manisnya berbuka yaitu bundling buka puasa yang terdiri dari paket 1,2,3, dan 4.
  1. Paket 1: green tea uyu dan original hotteok.
  2. Paket 2 : seoul banana milk dan original hotteok.
  3. Paket 3 : gangnam caramel latte dan original hotteok.
  4. Paket 4 : noona ice coffee dan omlet bbang (khusus di Little Noona Jakarta).

Itulah tadi hidangan buka puasa di Little Noona dan Fat Oppa Karapitan, Bandung. Kalau kalian penasaran, silakan datang langsung ke outlet Fat Oppa terdekat dari rumah kalian.

Terima kasih atas kunjungannya