7 Tas Selebriti Indonesia Ratusan Juta, Ingin Memiliki Salah Satunya?

 

7 Tas Selebriti Indonesia Ratusan Juta, Ingin Memiliki Salah Satunya?

Sumber : https://www.istockphoto.com


7 Tas Selebriti Indonesia Ratusan Juta, Ingin Memiliki Salah Satunya? - Tampil terlihat fashionable serta mengenakan barang branded dengan harga yang fantastis sepertinya sudah melekat di setiap selebriti Indonesia. Salah satu produk yang sering digunakan adalah tas. Apakah Pinjaman 100 juta tanpa jaminan dapat dijadikan sebagai pilihan untuk membeli produk fashion tersebut?

Penampilan yang dimiliki para artis memang sering menjadi bahan pertanyaan warga net. Seperti sebenarnya berapa banyak harta yang dimiliki sehingga dapat digunakan untuk menunjang gaya hidup yang mewah.

Tas Selebriti Indonesia Harga Ratusan Juta

Berikut sejumlah tas yang dimiliki oleh selebriti dengan harga ratusan juta, antara lain:

  1. Sandra Dewi

Seperti yang kita ketahui, artis Sandra Dewi memang memiliki begitu banyak tas branded. Hal tersebut dapat dilihat dari akun Instagram yang dimilikinya. Sandra Dewi terlihat mengenakan tas berbeda-beda di setiap acara. 

Salah satu tas branded yang diperlihatkan oleh Sandra Dewi ketika liburan bersama dengan keluarga. Wanita cantik ini mengenakan tas dari Hermes yang begitu indah. Untuk masalah harga, jangan kaget karena harga tas ini dibanderol Rp 258 jutaan. 

  1. Nia Ramadhani

7 Tas Selebriti Indonesia Ratusan Juta
Sumber : https://unsplash.com

Meskipun sudah memiliki 3 anak, artis cantik ini tetap tampil awet muda. Istri Ardi Bakrie ini bahkan memiliki julukan Mahmud atau mamah muda. Kalian bisa melihat penampilan Nia Ramadhani ketika berlibur di LA, California. 

Nia terlihat sangat simple, tetapi begitu modis mengenakan tas Hermes dengan warna rose. Diketahui tas tersebut dibanderol dengan harga Rp 276 jutaan. 

  1. Ussy Sulistiawaty

Presenter Ussy Sulistiawaty juga sering tampil dengan penampilan yang sangat kece mengenakan tas-tas mahalnya. Salah satu tas yang dimiliki oleh istri Andhika Pratama ini adalah tas hermes hitam. 

Tas Hermes hitam milik Ussy Sulistiawaty tentu memiliki harga yang fantastis yaitu di angka Rp 200 jutaan. 

  1. Citra Kirana

Selain terjun dalam dunia sinetron, Citra Kirana sekarang ini juga menerima endorsement. Kalian dapat melihat, endorsement di Instagram Citra Kirana atau Ciki bahkan sangat ramai. Sudah terbayang bukan, berapa penghasilan yang dimiliki artis cantik ini? 

Tidak heran jika Citra Kirana juga melengkapi penampilannya dengan tas branded. Di sebuah kesempatan saat bersama suaminya, ia membawa tas warna kuning menyala. 

Tas tersebut ternyata tas Hermes dengan seri Birkin yang konon katanya banyak digandrungi oleh seleb dalam serta luar negeri. Harga tas ini di angka Rp 280 jutaan lebih. 

  1. Prilly Latuconsina

Beberapa waktu belakangan ini, Prilly memang tidak disibukkan dengan bermain sinetron. Dia saat ini lebih banyak bermain serial dan mengurus brand kosmetik yang dimilikinya. Seperti yang kita ketahui, penghasilan yang dimiliki Prilly memang tidak kaleng-kaleng. 

Setelah memamerkan rumah barunya tahun lalu, dapat dibayangkan berapa penghasilan yang sudah dikantongi Prilly sejauh ini. Beberapa waktu lalu, ia juga terlihat berfoto dengan mengenakan tas seharga Rp 280 jutaan. Tas berwarna biru tersebut merupakan tas Hermes Kelly Mini. 

  1. Nagita Slavina

Salah satu artis yang tidak boleh terlewatkan saat membahas kepemilikan tas branded adalah Nagita Slavina. Pada salah satu moment, Nagita terlihat mengenakan tas yang berasal dari Hermes. 

Tas dengan seri Kelly Danse II ini berbentuk sling bag. Bagaimana dengan harganya? Tas mewah ini dibanderol dengan harga Rp162 jutaan. Dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, tas ini sepertinya bukan lagi menjadi impian. 

  1. Aurel Hermansyah

Terakhir adalah Aurel Hermansyah. Ketika ulang tahun, Aurel Hermansyah diberi hadiah oleh Shandy Purnamasari. Hadiah tersebut berupa tas mewah dari Hermes. Diketahui, tas dengan warna kuning menyala tersebut dibanderol dengan harga Rp 193 jutaan. 


Tips Membeli Tas Branded

Setelah melihat koleksi tas dari para artis di atas, apakah kamu ingin memiliki salah satunya? Berikut sejumlah tips ketika ingin membeli tas branded, antara lain:

  1. Lakukan Riset Toko

Mengingat harganya yang mahal, pastikan kalian melakukan riset toko terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian. Pemilihan toko menjadi hal yang penting, terlebih ingin membeli secara online. 

Selain itu agar tidak tertipu, kalian dapat melihat kredibilitas toko dari ulasan serta penilaian pembeli. Bila ingin lebih terpercaya, bisa juga meminta referensi toko dari teman atau komunitas tas branded

  1. Lihat Kondisi Barang dengan Mendetail

Sudah mengajukan pinjaman dana bank, tentu tidak ingin memperoleh tas dengan keadaan yang buruk bukan? Hal lain yang harus diperhatikan sebelum membeli tas branded adalah melihat kondisi barang dengan mendetail. 

Walaupun hanya dapat melihat dari foto yang diunggah, kalian harus melihat seperti apa kondisi barang, mulai dari hal kecil sampai hal besar. Contohnya, jika ingin membeli merek tas Hermes. Umumnya, merek tas ini mempunyai logo “Hermes Paris” dan dibuat di Perancis lengkap dengan tahun serta materialnya. 

  1. Perhatikan Kualitas Bahan

Tas branded begitu identik dengan kualitas bahan, oleh sebab itu tas ini dibanderol dengan harga tinggi. Sebelum memutuskan membeli, perhatikan bahan tas tersebut. 


Rekomendasi Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bila ingin memiliki tas branded tetapi anggaran belum mencukupi, DBS KTA dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebagai salah satu produk kredit yang terpercaya.

Sejumlah kelebihan turut diberikan pinjaman dana bank ini seperti, pinjaman mencapai Rp300 juta, bunga flat mulai 0,88% perbulan, cicilan mencapai 36 bulan, syarat mudah. 

Nasabah hanya harus memastikan jika tinggal di Jabodetabek. Selain itu kalian juga harus memiliki e-KTP, NPWP. Untuk penghasilan, minimal gaji 5 juta dan minimal limit kredit bank lain 10 juta.

Jadi, tunggu apalagi? ajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari DBS KTA, dan penuhi mimpi memiliki tas branded ala selebritis!

Terima kasih atas kunjungannya