Semangkuk Kelezatan Tenno Ramen House di Paskal Food Market Bandung

Tenno Ramen House
Tenno Ramen House. 
Ngomongin kuliner mah Bandung juaranya. Salah satu alasan yang membuat saya betah mengembara di Kota Kembang juga adalah karena kulinernya. Di mana ada keramaian, di situ pasti ada yang jual makanan. Apa lagi sekarang makanan bisa dipesan via online, kita nggak perlu repot-repot ke luar rumah.

Ech tapi kalau kamu mau nyari tempat makan yang recommended dan banyak pilihannya bisa ke Paskal Food Market. Lokasinya berada di area Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kota Bandung. 

Di Paskal Food Market ini kamu bisa nemuin 1.100 tenant jajanan, dari camilan, minuman, sampai makanan berat. Lokasinya juga sangat strategis dan enakeun buat nongkrong. Pengunjung bisa memilih tempat makan di area tenant atau di taman.

Nongkrong di Paskal Food Market enaknya sich sore menjelang malam, biar nggak kepanasan dan bisa nongkrong di taman. Tapi kalau mau sekadar makan mah siang juga nggak jadi masalah karena bisa makan di area tenant yang teduh.

Nah, bahas soal makanan yang ada di Paskal Food Market, kemarin saya baru nyobain ramen di Tenno Ramen House. Menurut informasi yang saya dapat, Tenno Ramen buka sejak tahun 2010 dan sampai saat ini sudah memiliki tiga outlet yaitu di Festival Citylink, BTC Fashion Mall, dan Paskal Food Market.

Tenno Ramen House ini tempatnya terbilang kecil karena semua tenant yang ada di Paskal Food Market ini ukurannya sama rata. Tapi karena tempat makannya kita bebas pilih di mana saja, ukuran tenant nggak jadi masalah lah ya. Yang penting pelayanannya memuaskan dan rasa makanannya enak.

Menu Tenno Ramen House
Menu Tenno Ramen House
Sesuai dengan namanya, Tenno Ramen menyediakan aneka menu ramen seperti plain ramen, spicy chicken ramen, torinokawa karaage ramen, chicken katsu ramen, tori karaage ramen, chicken teriyaki ramen, beef teriyaki ramen, special combo ramen, mapo tofu ramen, dan milky cheesy black ramen.


Menu Tenno Ramen House 2
Menu Tenno Ramen House 2

Untuk kuahnya ada banyak pilihan dan bisa disesuaikan dengan selera kamu loch, di antaranya kuah kecap asin Jepang, kuah kari Jepang, kuah tauco Jepang, kuah asam pedas, kuah pedas, dan kuah susu dengan keju.

Beef teriyaki ramen dengan kuah kari Jepang jadi menu pilihan saya. Kenapa pilih menu tersebut? Karena saya dari dulu suka menu yang serba beef. Dan saya memilih kuah kari karena nggak suka makanan pedas. Saya lebih suka gurih. Maklum, penggemar micin.

Porsinya lumayan jumbo, mie-nya lembut banget karena bukan mie instan. Beef-nya juga cukup empuk dan enak di lidah walau saya nggak tau itu daging lokal atau impor. Kuah karinya juga pas banget dipasangkan dengan mie dan beef. Kalau kata teman saya mah rasanya endolita bingo.

Selain nyediain varian ramen yang lezat, Tenno Ramen House juga menyediakan aneka udon, rice bowl, yamikeshi, dan curry rice. Jadi, kamu bisa makan banyak di Tenno Ramen House Paskal Food Market.

Baca juga Mengulas Beberapa Olahan Keju Kraft Cheddar dan Cara Menyimpannya

2 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya