HokBen Hadirkan Kembali Menu Bento Ramadan Selama Bulan Puasa

Menu Bento Ramadan 2019
Menu Bento Ramadan 2019. 

Masih ingat nich bulan Ramadan tahun lalu, saya sering mampir ke HokBen Buahbatu untuk membeli sajian buka puasa. Suka banget sama semua menu HokBen, terutama Bento spesial dan Bento Ramadan. Nah, kebetulan banget memasuki Ramadan 2019 ini HokBen menghadirkan kembali menu Bento Ramadan.

Bento Ramadan adalah menu bercitarasa lezat dan halal yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa. Yupz HokBen ngerti banget keinginan konsumen dan selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Menu andalan HokBen yang selalu hadir di bulan puasa ini terdiri dari nasi, salad, menu utama (Chicken teriyaki/ chicken yakiniku / beef teriyaki/beef yakiniku) dan menu goreng (egg chicken roll/ shrimp roll/ tori ball/ ebi furai) yang disajikan dalam satu paket yang menjadi ciri khas HokBen.

Bento Ramadan ini tersedia di seluruh store HokBen dengan harga Rp 48.000 sampai dengan Rp 61.500.

Bento Ramadan terdiri dari Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman Teh Botol Kotak Sosro. Bento Ramadan tersedia dalam 6 varian.

1. Bento Ramadan 1 (nasi, salad, chicken teriyaki, 2 egg chicken roll, Teh Botol Kotak Sosro)
Harga Rp.48.000.
2. Bento Ramadan 2 (nasi, salad, chicken teriyaki, 2 shrimp rol, Teh Botol Kotak Sosro). Harga
Rp.48.000.
3. Bento Ramadan A (nasi, salad, beef yakiniku, 2 shrimp roll, 1 tori ball Teh Botol Kotak Sosro.
Harga Rp.61.500.
4. Bento Ramadan B (nasi, salad, chicken yakiniku, 2 egg chicken roll, 1 ebi furai Teh Botol Kotak
Sosro). Harga Rp.55.500.
5. Bento Ramadan C (nasi, salad, beef teriyaki, 2 shrimp roll, 1 tori ball, Teh Botol Kotak Sosro).
Harga Rp.61.500.
6. Bento Ramadan D (nasi, salad, chicken teriyaki, 2 egg chicken roll, 1 ebi furai, Teh Botol Sosro). Harga Rp.55.500.

Bento Ramadan dapat dinikmati di setiap gerai HokBen secara dine-in(makan di tempat), dipesan melalui HokBen Delivery (layanan antar) dan HokBen Apps, maupun Take Away. Khusus untuk makan di tempat dan take away Bento Ramadan ABCD akan mendapatkan free Black Thunder Chocolate, sedangkan Bento Ramadan 1 dan 2 akan mendapatkan free Chocolate Cake.

Selain Bento Ramadan, momen berbuka puasa akan lebih segar dengan Furi Furi Salad atau Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi dengan Shirataki.

buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa
Buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa
HokBen Berbagi Keceriaan dengan 3.400 Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Penuh Berkah
Bersamaan dengan peluncuran Bento Ramadan, HokBen juga mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa. Acara ini merupakan kegiatan rutin HokBen dan dilaksanakan serentak di seluruh restoran HokBen.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa, Bali, dan Sumatera.

Kegiatan buka puasa bersama 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni "HokBen Cinta Pendidikan" dan "HokBen Berbagi dengan Sesama". 

Pendidikan dan berbagi dengan sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. Berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi 'Share to Love' 'Love to Share'.

Khusus wilayah Bandung, HokBen mengundang 170 anak yatim dari Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Bandung untuk berbuka puasa bersama di HokBen Paskal 160, pada  08 Mei 2019.

Senang sekali bisa berbaur dan buka bersama dengan mereka. Walaupun saya belum bisa memberi, tapi setidaknya bisa merasakan menjadi bagian dari anak-anak luar biasa ini.

Kegiatan ini dikemas dengan menyenangkan. Ada berbagai games menarik dan kultum (kuliah tujuh menit) yang diberikan oleh ustaz setempat. Seluruh anak yang diundang diberikan kesempatan untuk merasakan Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan.

Baca juga Tiny Dumpling, Restoran Cina Peranakan Terfavorit di Bandung

Terima kasih atas kunjungannya