Buka Puasa Bertabur Bintang di Rooftop Sky Bar Moxy Bandung

Rooftop Sky Bar Moxy Bandung
Rooftop Sky Bar Moxy Bandung.
Sumber foto: Demia. 

Buka Puasa Bertabur Bintang di Rooftop Sky Bar Moxy Bandung - Ramadhan tiba...., Ramadhan tiba..., tiba-tiba Ramadhan, tiba-tiba Ramadhan...!


Marhaban ya Ramadhan 1444 Hijriah. Selamat menunaikan ibadah puasa buat kaum Muslim yang menjalankannya.


Nggak terasa sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah yang penuh berkah. Momen yang paling ditunggu-tunggu saat bulan Ramadhan adalah buka iftar alias buka puasa. Iftar menjadi salah satu ritual meriah yang dilakukan untuk mengakhiri puasa Ramadhan setiap hari saat matahari terbenam dan terdengar kumadang adzan maghrib.


Satu lagi momen yang dinantikan saat bulan Ramadhan adalah buka puasa bersama alias bukber. Buka puasa bersama seolah sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar orang Indonesia. Rasanya nggak lengkap kalau melewati hari-hari di bulan Ramadan, terutama saat akhir pekan, tanpa mengadakan atau menghadiri acara bukber.


Rooftop Sky Bar Moxy Bandung
Blogger Bandung.
Sumber foto: Demia


Iftar With the Star di Rooftop Sky Moxy Bandung


Eh, nomong-ngomong bukber, kalian sudah ada rencana mau buka puasa bersama di mana?


Saya sendiri karena berdomisili di Bandung, lebih memilih tempat buka puasa yang nggak terlalu jauh dari rumah, yaitu Hotel Moxy Bandung yang berada di tengah kota Bandung. Lebih tepatnya beralamat di Jl. Ir H Djuanda no 69.


Kebetulan hari ini saya bisa ngumpul dengan teman-teman Blogger Bandung, awak media, dan influencer buat menyambut bulan suci Ramadhan sambil menikmati menu iftar khas Moxy Bandung yang lezat. 


Hotel yang berada di bawah brand Marriott International ini menyambut bulan Ramadhan dengan menghadirkan paket yang menarik yaitu, all-you-can-eat buffet dengan varian menu istimewa dan nggak bikin bosan.


Special bulan suci Ramadhan tahun ini, Moxy Bandung menghadirkan suasana buka puasa bertemakan "iftar with the star all around the globe." Pengunjung bisa merasakan sensasi iftar yang tidak biasa karena ditemani bintang bertaburan di langit Bandung yang indah. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan city light yang memanjakan mata. Dijamin betah berlama di rooftop sky bar Moxy Bandung.


Saya dan teman-teman bisa menikmati berbagai macam menu yang disiapkan khusus untuk berbuka puasa, lengkap dengan berbagai pilihan tajil, main course, dessert, dan beraneka ragam food stall yang dapat dinikmati di rooftop sky bar Moxy Bandung.


Sesuai dengan tag line-nya let's travel the globe through the delightful journey of cuisine, pengunjung bisa merasakan sensasi keliling dunia dengan hanya menyantap masakan yang dihidangkan di Moxy Bandung. Ya, intinya mah kalian bisa mencicipi citarasa kuliner dari berbagai penjuru dunia yang disajikan lengkap dari mulai menu Asian Corner, Western Corner, Middle East Corner, Ice Cream Corner, hingga olahan khas Nusantara.


Menu buka puasanya juga enggak bikin bosan karena setiap hari selalu ada menu baru, kecuali untuk barbeqe akan selalu setiap hari. Paket all-you-can-eat buffet iftar Ramadhan edition di Rooftop sky Bar Moxy Bandung tersedia setiap hari dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan harga IDR 200.000++/orang. Ada spesial promonya juga loch buat kalian yang datang bawa rombongan, yaitu Buy 10 Get 11 (berlaku 21-26 Maret 2023 dan 17-20 Aoril 2023)


Nggak cuma bisa buka puasa, pengunjung juga bisa hunting foto sambil ngabuburit di seluruh area hotel karena di Moxy Bandung banyak spot foto yang instagramable. Ada fasilitas baru juga yang disediakan khusus buat pengunjung yang hobi berfoto yaitu foto box.


Kapan lagi atuh bisa buka puasa ditemani bintang-bintang di langit? Hayu gaskeun sekarang juga ke Moxy Bandung mumpung masih Bulan Ramadhan.


Baca juga: Liburan Saat Ramadhan, Kunjungi Kampung Arab di Indonesia!

Terima kasih atas kunjungannya