11 Januari 2019

Makan Sehat di Restoran Vegetarian "Kehidupan Tidak Pernah Berakhir"

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir
Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. 
Makan Sehat di Restoran Vegetarian "Kehidupan Tidak Pernah Berakhir" - Saya memang bukan seorang vegetarian, tapi saat tahu bahwa ada sebuah restoran khusus vegan, jadi penasaran pengen ngerasain seperti apa sich rasa makanan sehat yang berasal dari makhluk hidup atau hewani tersebut.

Pernah nggak ngebayangin menu restoran vegan itu spertgi apa?

Saya sendiri membayangkan kalau menu vegetarian itu berupa makanan atau sayuran yang rasanya kurang enak dan tidak biasa seperti makanan pada umumnya. Tapi semua anggapan itu tidak semuanya benar, karena makanan vegetarian pun rasanya bisa sama dengan makanan pada umumnya. 

Mungkin kamu tidak percaya, tapi ada restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir yang menyediakan aneka masakan khusus vegan. Restoran ini alamatnya di Jln. Padjajaran No. 63 , Kota Bandung, Jawa Barat.

Yupz Kehidupan Tidak Pernah Berakhir merupakan restoran vegetarian paling enak dan paling murah di Bandung. Meskipun restoran vegan, tapi pengunjungnya bukan hanya orng-orang yang menajalani hidup vegetarian saja loch, banyak juga dari kalangan umum yang makan di tempat ini.

Restoran vegetarian ini menyajikan olahan makanan sehat, unik berbahan protein nabati dan tidak ada unsur hewani yang digunakan, bahkan tanpa menggunakan msg, garam, santan dan bawang. Untuk makan enak tidak harus selalu berbahan daging, karena di Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, Sahabat kuliner bisa menikmati olahan super lezat yang rasanya tidak jauh beda dengan masakan pada umumnya.

Setiap pengunjung yang akan makan di warung Kehidupan Tidak Pernah Berakhir akan dipersilahkan untuk memilih empat jenis sayuran dengan harga yang tentunya sangat murah. Bahkan saking murahnya bila dibandingkan dengan warteg yang ada di pinggir jalan, harganya pasti lebih murah di restoran Kehidupan ini.

Meskipun diwajibkan memilih 4 jenis sayuran, buat pengunjung yang ingin menambah menu lain bisa memilih menu yang tersedia seperti sate, rendang, ayam teriyaki, ayam krispi dan yang lainya. Loch kok, katanya tidak ada masakan yang mengandung unsur hewani, tapi ini kok ada daging?

Sabar gaes, ini bukan daging sungguhan, melainkan olahan berbahan jamur dicampur dengan sari kacang kedelai yang dibuat semirip mungkin dengan olahan daging asli, baik itu dari segi bentuknya, maupun rasanya sama persis dengan olahan daging sungguhan. 

Itu lah resep rahasia restoran Kehidupan yang bisa menyulap makan vegetarian menjadi masakan yang sangat enak tanpa menggunakan campuran penyedap rasa dan tidak ada unsur daging.  Jadi aman ya.. buat sahabat kuliner yang mau makan rendang, sate dan lainnya di restoran Vegetarian Kehidupan.

Olahan non hewani yang ada di Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini pastinya sangat baik untuk kesehatan, karena dengan mengkonsumsi makanan berbahan dasar sayur, kebutuhan gizi dalam tubuh bisa tercukupi. Begitu juga dengan bahan makanan yang terbuat dari jamur, karena bermanfaat untuk meningkatkan sel darah putih dan meningkatkan vitamin.

Menu makanan vegetarian yang enak dan super lezat memang susah ditemukan, dengan adanya restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini tentunya sangat memudahkan para vegetarian yang ingin mencari tempat makan.

Sajian ala restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini cocok banget buat kamu yang ingin mencoba menjadi vegan. Karena menu makanan yang disajikan rasanya tidak jauh beda dengan masakan normal lainnya tidak akan membuat kaget buat yang akan hijrah jadi vegetarian.

Saat mau masuk restoran saya melintasi tempat penjualan makanan ringan khusus vegetarian. Banyak tumpukan dus dan toples yang tertata rapih, sehingga tampilan lebih mirip apotek. Salah satu kuliner utamanya adalah kerupuk rumput laut, dan ketika akan masuk akan ditawarkan untuk mencicipi kerupuk tersebut, gratis loch, kan cuma nyicip.

Nah setelah melintasi tempat penjualan kuliner vegetarian tadi, di ruangan berikutnya saya temukan banyak monitor-monitor dengan ukuran lumayan besar yang menampilkan tentang hidup sehat ala vegetarian.

Selain itu juga terpampang foto-foto para artis dan tokoh vegan, baik lokal maupun macanegara. Di ruangan ini saya bisa menggali pengetahuan tentang vegetarian.

Di ruangan terakhir atau yang paling ujung adalah restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Selain menu makanannya yang enak,  resto vegetarian ini tempatnya sangat enakeun, bersih dan nyaman. Konsepnya mirip dengan Rumah Sakit, sehingga terkesan sehat dan higienis, ruangannya didominasi dengan warna putih, begitupun dengan kursi dan mejanya, kecuali untuk tempat duduknya berwana biru. Di beberapa sudut ruangan terdapat beberapa hiasan pohon bunga matahari yang membuat tempat ini jadi terlihat seperti memiliki kebun atau taman.

Buat kamu yang ingin mencoba beralih menjadi vegetarian, tidak ada salahnya untuk makan di Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Tempat dan menu makanannya sangat recommended, ditambah lagi harganya yang sangat terjangkau, tidak akan bikin kantong jebol.

Papa, Mamaa, ingat yaaa, aku mau kehidupan….!

Baca juga Lezatnya Santap Malam di BBQ Night Vanesia Restaurant

Terimakasih atas kunjungannya